Selasa, 05 Februari 2013

Pogba tak masuk Timnas Prancis

Bersama Juventus tampil cukup bagus,  Akan tetapi Paul Pogba belum Dilirik sang pelatih untuk masuk timnas Prancis senior. Pogba tak khawatir dengan ini. Dia menaggapinya dengan santai.

Juventus mendapatkan pogba dari raksasa inggris Manchester United di musim panas lalu, Antonio conte sebagai pelatih juventus terus memberikan kesempatan kepada Pogba untuk bermain secara reguler.  Tampil cukup apik dan menyumbangkan 4 gol untuk si nyonya tua, membuat pogba terus mendapatkan kepercayaan, tapitidak oleh didier Deschamps.

Banyak yang memprediksi pogba akan menjadi andalan timnas senior francis, namun tidak demikian nasib yang diterima pogba.  pelatih Didier Deschamps justru lebih memilih pemain pemain senior seperti Yohan Cabaye, Blaise Matuidi, Moussa Sissoko, dan Etienne Capoue. Nama pogba untuk saat ini belum masuk di timnas francis.

Menanggapi ini dia pun menjawab dengan santai. tidak terlalu terburu buru menyimpulkan apa yang harusnya diambil sang pelatih.

Menurutnya tak masalah pelatih belum memberikan kepercayaan kepadanya. karena menurutnya lagi setiap pelatih memiliki pandangan dan strategi yang berbeda beda untuk meracik tim. dia pun merasa tak kecewa jika tidak terpilih masuk sebagai penggawa timnas francis.

Pogba adalah salah satu pemain timnas francis U-16 sampai U-20 yang moncer penampilannya, namun disayangkan sekali, dia belum pernah membela tim senior, sebuah impian setiap pemain yang menjadi idola di negaranya. - Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar